Pererat Kemitraan dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Temui Kepala Sekolah

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Untuk menguatkan kebersamaan dan kemitraan yang sudah berjalan dengan baik, Bhabinkamtibmas pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Zulkifli mengunjungi SMP 280 pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan untuk bertatap muka dan bersilaturahmi dengan pimpinan sekolah tersebut.

Kepala Sekolah SMP 280 pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, selain untuk mempererat kemitraan, Bripka Zulkifli juga menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas khususnya di lingkungan sekolah SMP 280 pulau Lancang, Kelurahan pulau pari, kecamatan kepulauan Seribu Selatan.

"Saya mengajak untuk bersama-sama membina para pelajar agar tidak melakukan perbuatan yang sifatnya melanggar hukum dan menjauhi narkoba. Kepala Sekolah bersama para Guru agar betul-betul mengawasi anak didiknya agar jangan sampai terjerumus dalam kenakalan remaja. Saya juga ucapkan terima kasih karena yang saya lihat Kepala Sekolah maupun para Guru disini sudah menjalankan tugasnya dengan baik" ujar Bripka Zulkifli.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)