Ada Pendaftaran CPNS Polri 2018, Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Ke Warga Masyarakat

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Saat ini pembukaan pendaftaran untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Polri tahun 2018 telah diumumkan melalui website, pemasangan Banner dan spanduk agar informasinya dapat diketahui oleh masyarakat luas.

"Disaat sambang, saya juga mensosialisasikan penerimaan CPNS Polri tahun 2018 dengan cara membagikan brosur kepada warga masyarakat pulau Panggang, kami pun menjelaskan mengenai tata cara pendaftaran, administrasi apa yang harus dipersiapkan sebelum mendaftar dan lain sebagainya. Batas waktu pendaftaran hingga 4 Oktober 2018, masih ada waktu bagi warga masyarakat yang ingin mendaftar dan segera persiapkan berkasnya" ujar Bhabinkamtibmas pulau Panggang Polsek Kepulauan Utara, Bripka Suhendi.

Selain melalui media website, banner dan spanduk, media lain yang digunakan adalah melalui brosur yang dibagikan langsung kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh personil kepolisian dari Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara yang secara langsung membagikan brosur penerimaan CPNS Polri Tahun 2018 ke warga masyarakat pulau Panggang, dimana brosur tersebut memuat banyak informasi mengenai pendaftaran CPNS Polri.

Di tempat terpisah, Kabag Sumda Polres Kepulauan Seribu, Komisaris Polisi Sumini mengatakan, penyampaian informasi pendaftaran CPNS Polri 2018 menjadi atensi Polres Kepulauan Seribu dan telah dilaksanakan dengan di Polsek jajaran melalui pemasanagan Banner, spanduk ditempat-tempat strategis maupun dengan cara membagikan brosur secara langsung kepada masyarakat.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)