Bersama Bupati Bhabinkamtibmas Ikut Grebek Sampah Pulau Pramuka

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Brigadir Marwansyah Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Polsek Kepulauan Seribu Utara bergabung dengan Pemerintahan  Kabupaten Kepulauan Seribu dalam rangka Kerja Bhakti Grebek Sampah, Jumat (05/10/2018).

Acara Kerja Bakti Grebek Sampah yang dilakukan di Rt 001/04 dengan titik kumpul di lapangan bola Pulau Pramuka  Kelurahan Pulau Panggang diikuti oleh Bpk Husen Murad (Bupati Kep. Seribu), Bpk Yulihardi (Lurah P. Panggang), Bhabinkamtibmas P. Pramuka, Sat Pol PP Kab. Adm. Kep. Seribu, ASN Kel. P. Panggang, Damkar Kab. Adm. Kep. Seribu, Rt, Rw dan LMK Kel. P. Panggang, FKDM Kel. P. Panggang, PPSU Kel. P. Panggang, Kader Jumantik Kel. P. Panggang, Warga Masyarakat Kel. P. Panggang.

HusenMurad Bupati Kepulauan Seribu memimpin Kerja Bhakti mulai pukul 08.00 sampai dengan 11.00 Wib.”Dengan kebersamaan dalam membersihkan sampah yang ada di Pulau Pramuka kita merasa ringan karena kebersihan adalah tanggung jawab bersama dengan hasil yang cukup memuaskan serta natural, kegiatan ini akan kami lakukan di pulau lainnya.” Tutup Bupati.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)