Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Kegiatan Patroli Jam Belajar Malam

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Briptu Teguh Wicaksono bersinergi dengan Aparat Kelurahan mengadakan kegiatan Patroli Jam Belajar Malam (JBM) di tempat-tempat keramaian di Pulau Tidung, Selasa (09-10-2018).

Sebelum melaksanakan Patroli JBM yang diawaki oleh Kasie Pemerintahan Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Bhabinkamtibmas, Korlap Sat Pol PP, Kasatgas Sat Pol PP beserta anggotanya dan Ketua FKDM KSS beserta anggotanya diadakan apel untuk menyamakan persepsi.

Patroli JBM dilaksanakan di dititik-titik rawan diantaranya dilapangan bola ditemukan pelajar yang main HP yang kemudian diberikan pembinaan serta himbauan kepada pelajar agar para pelajar tersebut segera pulang ke rumah masing-masing mengingat waktu sudah larut malam. Gunakan waktu sebaik mungkin untuk belajar dan istirahat. Kurangi bermain game online maupun dalam penggunaan handphone, karena sebagai pelajar harus mengutamakan belajar untuk meraih cita-cita. 

"Kegiatan Patroli Jam Belajar Malam (JBM) ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya kenakalan remaja, pergaulan bebas, penyalahgunaan miras dan narkoba serta mencegah perilaku anak/remaja/pelajar untuk melakukan hal-hal yg negatif" Pungkas Briptu Teguh


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)