Pembinaan Kewirausahaan Diharapkan Kembangkan Kemampuan Masyarakat di Bidang Wirausaha

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Vaisal Lasih menghadiri kegiatan Pembinaan Kewirausahaan Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan dalam rangka pengembangan kewirausahaan terpadu.

Kegiatan dilaksanakan di Ruang Pola Kelurahan Pulau Untung Jawa dihadiri langsung oleh Lurah Pulau Untung Jawa Bapak Adi Slamet, Rabu (10/10/2018). Turut hadir juga Satpol PP dan peserta pemilik usaha kurang lebih 30 orang yang adalah warga Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan.

"Kami menghadiri acara ataupun kegiatan Pembinaan Kewirausahaan Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan yang dilaksanakan di Ruang Pola Kelurahan Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan." Ujar Vaisal kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu Selatan saat dihubungi via telepon.


"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengembangan kewirausahaan terpadu kepada masyarakat Pulau Untung Jawa yang memiliki usaha untuk menambah pundi-pundi materinya setiap hari." Jelas Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini,  kami seluruh tiim yang terlibat dalam terlselenggaranya kegiatan ini berharap dapat mengembangkan kemampuan masyarakat Kepulauan Seribu Selatan dalam hal ini Pulau Untung Jawa di bidang wirausaha." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)