Polri dan Satpol PP Kompak Laksanakan Patroli JBM

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Briptu Teguh Wicaksana melaksanakan kegiatan Patroli JBM (Jam Belajar Malam) mengitari  tempat-tempat yang biasa dijadikan tempat berkumpul bagi anak-anak atau remaja Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (09/10/2018).

Kegiatan patroli JBM yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Tidung bergandengan langsung dengan jajaran Satpol PP Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan. Patroli JBM ini bertujuan untuk memberikan pembinaan dan himbauan kepada anak-anak atau remaja yang masih aktif sekolah agar memanfaatkan waktu belajarnya di malam hari.


"Kami melaksanakan kegiatan Patroli JBM di wilayah Pulau Tidung yang mengarah kepada tempat-tempat yang serig menjadi tempat berkumpul anak-anak atau remaja yang masik aktif sekolah." Ujar Teguh Wicaksana kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu saat dihubungi via telepon.

"Kami bekerja sama dengan jajaran Satpol PP Kelurahan Pulau Untung Jawa dalam melaksaakan kegitan ini. Patroli JBM kami laksanakan untuk menjaring anak-anak atau remaja aktif sekolah yang masih bermain dan tidak memanfaatkan waktu belajar mereka pada malam hari." Jelasnya.

"Kami memberikan pembinaan serta menghimbau kepada anak-anak atau remaja aktif sekolah yang kami temui saat pelaksanaan patroli untuk lebih bisa memanfaatkan waktu mereka belajar pada malam hari. Kegiatan belajar pada malam hari sangat bermanfaat bagi mereka untuk mengulang pelajaran yang telah lalu ataupun mempelajari pelajaran yang akan dipelajari selanjutnya." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)