Ipda Winarso Pimpin Cipkon Pantau Kedatangan Wisatawan

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.comKanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Ipda Winarso memantau kedatangan wisatawan dengan menggunakan kapal ojek dan kapal predator di Dermaga Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Minggu (07/10).

Sebelum pelaksanaan kegiatan pengamanan kedatangan wisatawan atau cipkon dermaga, Ipda Winarso mengambil anggota pelaksana cipkon di dermaga.

Ipda Winarso menyampaikan rasa terima kasihnya kepada anggota cipkon yang hadir dalam pelaksanaan giat cipkon tersebut. Beliau memberikan arahan, bagaimana melaksanakan giat cipkon dengan baik dan benar. Ipda Winarso juga menyampaikan agar anggota tetap waspada dengan masuknya alkohol dan narkoba ke wilayah.


“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara, anggota dari dishub dan Satpol PP Kelurahan Pulau Harapan  yang hadir dalam pelaksanaan cipkon ini. Mari kita laksanakan tugas ini dengan semangat, ikhlas dan penuh tanggung jawab. Dan jangan lupa untuk tetap waspada, lakukan pemeriksaan barang bawaan penumpang yang kita curigai.” Kata Ipda Winarso saat mengambil apel di dermaga Pulau Harapan.

Cipkon merupakan giat kepolisian yang dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif. Sasaran giat cipkon yaitu narkoba, miras dan sajam. Metode yang dilakukan adalah melakukan pemeriksaan barang bawaan penumpang secara selektif.







(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)