Sinergi Dengan Satpol PP Bripka Syaihul Azhar Gelar Cipkon Dermaga Pulau Panggang

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Syaihul Azhar bersama dengan tiga anggotanya rutin melaksanakan giat cipta kondisi di Dermaga Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara, Minggu (07/10).

Giat cipta kondisi atau cipkon tersebut digelar setiap hari Sabtu dan Minggu, tujuannya adalah rangka menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif dengan sasaran operasi yaitu miras dan narkoba. Metode yang dilakukan dalam giat cipkon tersebut adalah dengan melakukan pemeriksaan barang bawaan penumpang secara selektif.

Untuk cipkon hari Minggu, Kita fokuskan terhadap keberangkatan kapal. Kita pastikan pengunjung pulang dengan aman dan juga nyaman. Tidak berdesak – desakkan dan juga tidak overload.” ujar Bripka Syaihul dalam pelaksanaan cipkon di dermaga Pulau Pramuka.


Dalam cipkon, Polsek Kepulauan Seribu Utara bersinergi dengan anggota Polres Kepulauan Seribu dan instansi pemerintah daerah Kepulauan Seribu, Satpol PP dan dishub Kepulauan Seribu.

Sinergitas yang solid antara setiap instansi pemerintah dalam pelaksanaan giat cipkon akan menciptakan hasil yang maksimal, sehingga tujuan cipkon dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif dapat tercapai.








(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)