Jalin Silaturahmi Dan Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif, Kasat Sabhara Polres Kep. Seribu Sambangi Tokoh Masyarakat Pulau Harapan

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu AKP Johan Rofi, SH. M.Kn didampingi Anggota Sat Sabhara laksanakan monitoring wilayah dan sambang ke salah satu tokoh masyarakat H Zakaria, Sabtu (07/10/2018).

Upaya ini dilakukan dalam rangka menciptakan sitkamtibmas yang kondusif dengan tujuan mendekatkan diri dengan warga guna jalin mitra serta memberikan himbauan kamtibmas agar warga lebih berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap masih adanya pelaku tindak kriminalitas diantaranya pencurian, penipuan berkedok hadiah dan peredaran narkoba


Dalam kesempatan tersebut AKP Johan Rofi, SH. M.Kn memberikan himbauan kepada masyarakat dalam aktivitas di luar rumah, pastikan dulu rumah dalam keadaan aman, matikan seluruh listrik dan kompor gas untuk menghindari kebakaran. Bilamana ada kejadian tindak kejahatan di lingkungan tinggal, segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek terdekat.

" Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan perhatian yang diberikan Kasat Sabhara dalam menciptakan Sitkamtibmas dan meberikan keamanan maupun kenyamanan kepada masyarakat maupun wisatawan, dengan hadirnya sosok Polri ditengah-tengah masyarakat,' ujarnya.

9humas Res KS) 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)