Patroli Dialogis Kasat Sabhara Polres Kep Seribu Gelar Tatap Muka Bersama Tokoh Masyarakat

Polres Kepulauan Seribu
0




Polreskepulauanseribu.com - Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu AKP Johan Rofi, SH. M.Kn bersama Personil unit Patroli melaksanakan patroli dialogis di Pulau Harapan, Minggu (08/10/2018).

Kegiatan patroli dialogis pada kesempatan kali ini dimaksud untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta menekan tindak pidana Pencurian maupun Narkoba dimana hari libur Pulau Harapan marak dikunjungi oleh wisatawan di seputaran Dermaga Penyeberangan Pulau Harapan

Patroli sambang tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilkum Polres Bungo selalu dalam keadaan aman kondusif.


Tak lupa Kasat Sabhara juga menyambangi sejumlah Tokoh masyarakat yang sedang beraktifitas. Lalu menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar,” ujar Johan Rofi

"Personil Unit Patroli Sat Sabhara senantiasa berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli baik pada pagi hari, siang hari dan malam hari,” pungkasnya.

(Humas Res KS)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)