Latihan Peningkatan Kemampuan Menembak Anggota Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.comDalam rangka meningkatkan kemampuan menembak Polri, Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu laksanakan latihan menembak bersama yang tidak hanya di ikuti oleh personel sat sabhara saja melainkan dari Fungsi Reserse dan Intel, Senin (09/10/2018).

Untuk meningkatkan kemampuan menembak anggota, latihan digelar di Lapangan Tembak Dit Polair Polda Metro Jaya. 


Kapolres Kepulauan seribu AKBP Victor Siagian Sik, M.Si, mengatakan, latihan menembak tersebut memang sudah dijadwalkan setiap tahunnya dan diharapkan melalui latihan ini mental personel akan lebih matang dalam mengambil keputusan di lapangan, untuk menggunakan senjata api dalam melumpuhkan pelaku kejahatan sesuai dengan Peraturan Kapolri No 1 tahun 2009.


Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu AKP Johan Rofi, SH, M.Kn menambahkan Kemampuan menembak sebenarnya sudah dimiliki oleh setiap anggota Polri dan diberikan dalam pendidikan Polri. Tapi hal itu mesti sering diulang kembali, untuk lebih meningkatkan kemampuan individu setiap personel yang memegang senjata api” jelasnya. 

Pada latihan kali ini, personel Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu berlatih menembak dengan menggunakan senjata api laras panjang 


(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)