Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Laksanakan Sholat Isya Berjamaah Dan Sambangi Tokoh Agama

Nur Pujiarto
0
polreskepulauanseribu.com - Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Ahmad Zulkifli SH melaksanakan sholat Isya bersama masyarakat jamaah Masjid As-Sa'adah Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari, Sabtu (20/11/2018)

Sholat Isya salah satu rukun islam no dua yang wajib dilaksanakan semua umat islam di dunia. dan kegiatan sholat isya dilaksanakan secara berjamaah agar mendapatkan pahala berlipat ganda.


Seusai melaksanakan sholat isya, Bripka Zulkifli menyempatkan diri untuk sambang ke tokoh agama setempat. Dalam sambangnya, Bripka Zulkifli  mengajak para tokoh agama untuk bersama – sama menjaga kamtibmas tetap kondusif.
"Bersinergi menjaga Kamtibmas dan tali silaturahmi terhadap sesama muslim dan warga pulau lancang, Menggapai dengan bijak bila ada berita yang bersifatnya provokasi masyarakat dalam isu sara atau berita hoax dan Serahkan dan percayakan kepada pihak kepolisian dalam menyelesaikan permasalahan yang ada dalam menjelang pilpres 2019," Ujar Zulkifl.


Humas kss.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)