Bhabinkamtibmas Tempel Tokoh Agama Dalam Upaya Menciptakan Sitkamtibmas Kondusif

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Ahmad Zulkifli melaksanakan kegiatan sambang kepada tokoh agama seusai melaksanakan shalat Subuh berjamaah di Masjid As - Sa'adah Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan, (21/11/2018).

Pelaksanaan sambang kepada Tokoh Agama dimaksudkan sebagai upaya menjaga tali silaturahmi dan menjalin kerjasama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman di wilayah Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan.

"Kami sambangi tokoh agama yang ada di Pulau Lancang untuk menjaga jalinan tali silaturahmi yang harmonis." Ujar Zulkifli kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.


"Selain itu kami juga melaksanakan menjangak tokoh agama untuk bekerjasama degan Polri dalam hal ini Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk menjaga sitkamtibmas tetep kondusif."Jelas Bhabikamtibmas Pulau Lancang.

Melalui jajaran Bhabinkamtibmas yang tersebar di wilayah Kepulauan Seribu, Polres Kepulauan Seribu tidak pernah lelah untuk berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Sambang dan patroli dialogis menjadi senjata utama dalam menggandeng para tokoh agama maupun tokoh masyarakat untuk bekerjasama dengan Polri dalam usaha mewujudkan situasi Kepulauan Seribu yang aman dan nyaman.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)