Bersama Tokoh Agama Bripka Sahrizal Cegah Hoax

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.comAkhir – akhir ini banyak isu sara yang beredar di dalam masyarakat. Berbagai berita hoax pun mempengaruhi kehidupan sosial masyarakat. Mulai dari hubungan sosial hingga dengan pola pikir masyarakat.

Masyarakat yang terpengaruh dengan isu sara pun menjadi lebih provokatif dan cenderung menilai jelek orang yang tidak sepaham dengan dirinya. Hal tersebut jelas akan menimbulkan konflik sosial dan juga perpecahan.

Disinilah diperlukan sinergitas antara semua pihak untuk meredam gejolak isu sara yang terjadi. Mulai dari pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat, Polri dan TNI bersinergi untuk menciptakan situasi yang tetap kondusif.

Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sahrizal mengajak para tokoh agama untuk bersama – sama mempersatukan masyarakat dengan cara menangkal dan mencegah isu sara.

“Tokoh agama dapat mencegah terjadinya konflik dengan memberikan siraman rohani yang bertujuan untuk memperkuat dan memperteguh iman dan taqwa. Memberikan pencerahan serta jalan yang benar bagi umatnya.” Kata Sahrizal saat sambang ke  tokoh agama di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Senin (24/12).

Umat yang bertaqwa dan beriman akan selalu menjaga lisan atau perkataannya. Tidak akan menyinggung apalagi menghina orang lain. Dan yang terutama adalah tidak bertindak provokatif.







(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)