Polsek Kepulauan Seribu Utara Siap Siaga Jelang Liburan Natal Dan Tahun Baru

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Pos Pengamanan Liburan Natal dan Tahun Baru 2019  Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu siap mengamankan kegiatan liburan wisatawan di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Senin (24/12).

Pengamanan yang diberikan merupakan pengamanan dan pelayanan kepolisian dalam bidang informasi, keamanan dan keselamatan. Masyarakat ataupun wisatawan dapat menanyakan informasi kepariwisataan ataupun tempat wisata kepada anggota polisi di Pos Pengamanan Pulau Harapan yang terletak tidak jauh dari dermaga utama Pulau Harapan.

Dalam kegiatannya, anggota Pospam akan melakukan berbagai giat kepolisian, seperti pelaksanaan cipkon di dermaga, patroli, memberikan himbauan keselamatan dan pengamanan kepariwisataan.


“Kita akan memberikan pengamanan dan pelayanan maksimal kepada wisatawan dan juga masyarakat, tujuaannya agar merasa aman dan nyaman selama liburan.” Ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto saat mengambil apel kesiapan anggota Pos Pam Pulau Harapan.

Iptu Isbiyanto juga menggelar operasi cipta kondisi yang bertujuan untuk memberikan lingkungan yang aman dan kondusif. Sasaran operasi adalah narkoba, minuman keras dan juga senjata tajam.

Wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara memiliki tiga pos pengamanan Liburan Natal dan Tahun Baru 2019 . Yaitu satu terdapat di Pulau Harapan dekat dengan taman terpadu, Lapangan Bola Voli Pulau Harapan dan satu lagi berada di sebelah rumah sakit daerah Kepulauan Seribu Pulau Pramuka. Ketiganya didirikan dekat dengan dermaga tempat dimana kapal ojek ataupun kapal penumpang bersandar dengan tujuan agar pengunjung mengetahui keberadaan polisi.







(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)