Bhabinkamtibmas Pulau Pari Aktif Dalam Keagamaan.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Khohim Chovivi menghadiri kegiatan keagamaan peringatan Maulid Nabi Besar Mohammad SAW 1440 H di Masjid Al-Iklas Pulau Pari, Kamis (29-11-2018).

Acara tersebut dimulai pukul 20.00 Wib sampai dengan 22.30 Wib dihadiri oleh Lembaga Musyawarah Keluragan, Toga, Tomas, Ketua RW, para Ketua RT, anggota Polsubsektor dan masyarakat setempat sekitar 300 orang.

Peringatan Maulid Nabi kali ini diisi oleh penceramah KH. Achmad Robbani Hasan dengan tema "Jadikan Iman Tempat Berpijak,Ilmu dan Ahlak Sebagai Langkah khusuk dalam Prinsip, bijak dalam bertidak, luwes dalam bersikap dan berlomba dalam kebaikan."

"Kehidupan kita pada jaman sekarang, banyak manusia sering berbohong dengan tidak merasa berdosa, tipis rasa malunya, kalau terus menerus dilakukan bukan cuma maka yang terjadi akan jauh dari surga. Maka dari itu marilah kita perbanyak amal ibadah, perbanyak Salawat Nabi dan tingkatkan iman serta akhlak yang baik untuk menjadikan penolong manusia diakhirat." Kata KH. Achmad Robbani Hasan dalam ceramahnya. 


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)