Kanit Binmas Pulau Seribu Bersama Toga Tomas berdampingan Sholat Jumat Bersama

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com - Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Ipda Winarso melaksanakan sholat Jumat berjamaah bersama dengan  toga, tomas dan toda dan masyarakat setempat di masjid Jami Al – Falah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (07/12).

Sholat yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat merupakan wajib hukumnya dilaksanakan oleh umat muslim terutama laki – laki. Sholat Jumat dilaksanakan secara berjamaah dan tidak bisa dilaksanakan secara sendiri.

“Sholat Jumat itu hukumnya wajib bagi pria muslim, dan dilakukan dengan cara berjamaah. Setelah pelaksanaan sholat Jumat, kita melakukan sambang ke tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat. Disinilah kita dapat bersilahturahmi dengan masyarakat seusai sholat Jumat.” Kata Ipda Winarso setelah melaksanakan sholat jumat.


Setelah melaksanakan sholat Jumat, Ipda Winarso menyempatkan diri untuk berkumpul dan bersosialisasi dengan remaja masjid dan toga tomas. Mereka saling bertukar pikiran mengenai permasalahan yang sering terjadi di Pulau Kelapa.

Dengan menjalin silahturahmi yang kuat antara Polri dan masyarakat melalui giat sambang dan giat kemasyarakatan lainnya, maka situasi lingkungan yang aman dan kondusif akan mudah tercapai.









(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)