Mantapkan Sitkamtibmas Bripka Sahrizal Rutin Sambang Kelurahan

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.comBhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu  Bripka Sahrizal dan Babinsa Pulau Kelapa melaksanakan sambang rutin ke kantor Kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (07/12).

Sambang tersebut merupakan giat rutin bhabinkamtibmas dalam rangka berkoordinasi dengan aparat pemerintah daerah. Dalam giat sambangnya Bripka Sahrizal berbincang – bincang dan berkoordinasi dengan pegawai kelurahan mengenai keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Pulau Kelapa.

Dengan rutin melaksanakan sambang di kelurahan, bhabinkamtibmas dapat mudah melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah dalam bidang pengamanan wilayah dan juga kamtibmas.

Didalam kelurahan Pulau Kelapa, Kita berbincang – bincang dengan siapa saja, seringnya saya berbincang kepada Lurah Pulau Kelapa. Saya melakukan koordinasi yang baik mengenai kamtibmas dan guantibmas diwilayah.” Ucap Bripka Sahrizal saat berada di dalam kantor kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.

Kerjasama yang baik antara Polri dan Pemerintah daerah akan menghasilkan kondisi lingkungan masyarakat yang aman dan nyaman dalam hal kamtibmas.

Adapun kerjasama yang baik dilakukan dalam pelaksanaan giat opereasi cipta kondisi, PAM dermaga dan juga kegiatan masyarakat dan pemerintah daerah lainnya.







(Humas KSU)





Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)