Polres Kepulauan Seribu Lembur Saat Weekend

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Pada akhir pekan, wisatawan lokal maupun mancanegara memadati objek - objek wisata yang ada di wilayah Kepulauan Seribu dalam hal ini Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Kapal - kapal penumpang yang datang dari dermaga Muara Angke maupun dermaga Marina terlihat sesak dipadati oleh wisatawan yang akan menghabiskan waktu akhir pekannya di Pulau Tidung. Berkaca dari hal tersebut, Polsek Kepulauan Seribu Selatan berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan pengamanan bagi wisatawan yang datang maupun wisatawan yang akan meninggalkan Pulau Tidung.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Budi Hastono, SE memimpin langsung pengamanan dan pemberian pelayanan di dermaga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan. Pada proses tersebut, Polri bergandengan langsung dengan jajaran Satpol PP dan Dishub keluraha Pulau Tidung, Minggu (09/12/2018).


"Sabtu dan Minggu sudah menjadi tugas rutin kami jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk memberikan pelayanan dan pengamanan bagi wisatawan yang datang maupun yang ingin meninggalkan Pulau Tidung." Ujar Kapolsek.

"Dalam pelaksanaannya, kami bekerjasama dengan jajaran Satpol PP dan Dishub kelurahan Pulau Tidung." Jelas AKP Budi.

"Dengan dilaksanakannya pelayanan dan pengamanan rutin ini di setiap akhir pekan, kami berharap dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi para wisatawan yang datang berlibur di Pulau Tidung." Tutupnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)