Kanit Sabhara Laksanakan Patroli Di Obyek Vital Pulau Tidung.

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Kanit Sabhara  Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Ipda Mariaman Saragih bersama anggotanya melaksanakan kegiatan patroli terutama pada jam-jam rawan kejahatan di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (05/12/2018)

Patroli dilaksanakan di beberapa titik objek vital yang banyak masyarakat atau wisatawan memadati seperti di Jembatan Cinta dan Dermaga Pulau Tidung.

Patroli ini dilaksanakan dengan sasaran meliputi pencegahan dan penindakan tindak kriminal seperti peredaran narkoba, pencurian, perkelahian dan miras, dan jika ada salah satu mereka menemukan tindakan kriminal tersebut maka akan di amankan dan di proses lebih lanjut di kantor Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

Selain itu patroli rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang bertujuan untuk menguatkan harkamtibmas diwilayahnya. Dengan hadirnya polisi setiap saat maka masyarakat akan merasa aman karena tingkat kejahatan dapat ditekan seminimal mungkin.


(Humas Res KS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)