Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Kepulauan Seribu
0


Polreskepulauanseribu.com - Kanit Patroli Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Ipda Mariaman Saragih didampingi oleh anggotanya Bripda Azis melaksaksanakan kegiatan patroli dengan menggunakan kendaraan R2 disekitaran wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Kamis, (6/12/2018).

Kegiatan patroli merupakan cara utama yang dilakukan jajaran Polri khususnya jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun mencegah kemungkinan terjadinya tindak pidana pada suatu wilayah dalam hal ini Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan. Di samping itu, kegiatan ini merupakan sarana penghubung Polri dengan masyarakat serta sebagai sarana mendekatkan diri kepada masyarakat.




"Jangan heran jika jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan tidak pernah bosan melaksanakan kegiatan patroli dialogis. Karena patroli dialogis merupakan sebuah sarana mendekatkan diri kepada masyarakat serta sebagai upaya mencegah kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak pidana di wilayah Pulau Tidung ini." Ujar Mariaman Saragih kepada salah satu nelayan Pulau Tidung.

"Kami berharap dengan rutin dilaksanakannya kegiatan patroli ini, dapat mencegah segala kemungkinan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas maupun tindak pidana di wilayah Pulau Tidung. Kami juga mengajak seluruh warga untuk ikut berpartisipasi dalam hal menjaga keutuhan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Tidak lupa kami menghimbau kepada warga yang berprofesi sebagai nelayan untuk memperhatikan betul keadaan cuaca sebelum pergi melaut, karena akhir-akhir ini cuaca khususnya di wilayah Kepulauan Seribu cenderung tidak bersahabat dan tidak sangat tidak memungkinkan untuk para nelayan pergi melaut." Tutupnya.


(Humas Res KS)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)