Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Hadiri Musrenbang DI Kelurahan Pulau Pari

Polres Kepulauan Seribu
0


Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Bripka Ahmad Zulkifli Hadiri Musrenbang untuk tahun anggaran 2019, Setelah melalui tahapan ditingkat rembuk RW, pembahasan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) akhirnya memasuki tahapan selanjutnya di Kelurahan Pulau Pari yang diselenggarakan di Pulau Lancang, Selasa (29/01/2019).

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi didampingi Asisten Tata Pemerintahan Kepulauan Seribu, Arief Wibowo, serta Sekertaris Kelurahan Pulau Pari, Rizaldy ini dihadiri beberapa SKPD/UKPD terkait, seperti Sudin PE, Sudin Parbud, Sudin PPAPP, Sudin KPKP, Dishub, Dinas Bina Marga dan lainnya.


“Pemkab Kepulauan Seribu menghadirkan SKPD/UKPD terkait yang terlibat dalam Musrenbang di Kelurahan Pulau Pari, karena ini merupakan hasil rembuk di tingkat RW, sehingga usulan ini bisa dibahas, melalui kegiatan saat ini” kata Junaedi.

Seperti diketahui, sebelum sampai di tingkat Kelurahan, telah dilakukan Pra Rembuk, Rembuk RW dan selanjutnya dibahas dalam Musrenbang.


Zulkifli menambahkan, Tercatat tadi ada sekitar 17 usulan yang dibahas dalam Musrenbang di Kelurahan Pulau Pari, dimana semuanya terbagi dalam tipe usulan fisik dan non fisik.

“Jadi ada beberapa usulan fisik dan non fisik yang dibahas dalam Musrenbang di Kelurahan Pulau Pari, kita harapkan usulan ini bisa memberikan hasil,” ujar Zulkifli

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)