Bripka Syaihul Azhar Pantau Giat Pembayaran Pangan Bersubsidi

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Syaihul Azhar memantau kegiatan transaksi mesin EDC untuk pembelian pangan bersubsidi kepada peserta KJP, PPSU dan PHL (PJLP) yang diselenggarakan di Balai Warga Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Senin (07/01).

Transaksi yang diperuntukkan untuk pemegang ATM peserta KJP, PPSU dan PHL merupakan kemudahan yang diberikan pemerintah agar masyarakat tidak perlu repot untuk mencairkan dana terlebih dahulu via ATM.

Pangan bersubsidi yang diberikan merupakan paket bahan makanan yang terdiri dari Telor 1kg, Ayam 1ekor, Daging 1kg, Beras 5kg, Susu 1dus dan Ikan 1kg yang dapat ditebus seharga 130 ribu rupiah saja.


“Dengan kemudahan ini masyarakat tidak perlu repot – repot untuk mgambil uang di ATM terlebih dahulu, tinggal gesek maka pembayaran dapat diselesaikan dengan mudah.” Ujar Bripka Syaihul Azhar.

Transaksi dimulai pada pukul 10:00 Wib hingga selesai, namun masyarakat yang melakukan transaksi tidak secara langsung mendapatkan bahan pangan subsidi tersebut. Mereka akan mendapatkan kupon yang bisa mereka gunakan pada taggal 14 Januari 2018.







(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)