Iptu Isbiyanto Cerminan Pimpinan Pengayom Masyarakat

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Tanpa segan dengan masih menggunakan seragam lengkap, Iptu Isbiyanto Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu ikut membantu dalam prosesi pemakaman warganya di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (07/01).

Mulai dari memandikan jenazah, menyolatkan hingga menguburkan jenazah, Iptu Isbiyanto tetap eksis dan turut berpartisipasi.


“Membantu sesama manusia merupakan perbuatan yang baik, baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal. Disini saya bersama warga membantu pemakaman Almarhum Bpk Murtain warga Pulau Kelapa. Kami bantu mulai dari pemandian, sholat jenazah hingga pemakaman.” Kata Iptu Isbiyanto.

Tidak takut kotor, Iptu Isbiyanto juga membantu menurunkan jenazah dari keranda ke liang lahat. Warga pun mengapresiasikan kebesaran hati pria berkumis tebal tersebut.

“Ada yang bilang, nanti seragamnya kotor Pak, ya saya jawab saja, klo seragam kotor masih mudah dibersihin Bu. Tapi kalo hati yang kotor kan susah dibersihinnya.” Ujar Iptu Isbiyanto sambil tersenyum lepas.


Iptu Isbiyanto tak lupa menyampaikan bela sungkawa sebesar – besarnya kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga almarhum diampuni dosa – dosanya oleh Allah SWT dan dtempatkan di tempat terbaik di sisi –Nya dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan. Amin.” Doanya.











(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)