Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Laksanakan Sambang Tatap Muka Denga Tokoh Agama Pulau Lancang

Nur Pujiarto
0


Polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP B.Budi Hastono SE di dampingi Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Bripka Ahmad Zulkifli, SH laksanakan giat sambang tatap muka kepada para tokoh agama Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari. Sabtu (19/01/2019)

Sambang tersebut merupakan giat sambang wilayah yang bertujuan untuk berkoordinasi dengan tokoh agama setempat, serta tokoh masyarakat.


Dalam Sambangnya Kapolsek mengajak para tokoh agama bersinergi dengan Polsek Kepulauan Seribu dan instansi pemerintahan setempat, menciptakan sitkamtibmas yang kondusif, yang aman dan tenteram.

"Menjelang pilpres 2019 agar tidak mudah terhasut dan terprovokasi dengan berita / isu yang dapat memperkeruh suasana keadaan diwilayah, dan semoga jelang Pilpres 2019 tetap di wilayah kita aman dan damai," Ujar Kapolsek

AKP B.Budi Hastono, SE juga menghimbau kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat agar sinergis bersama Kepolisian, Pemda dan masyarakat agar saling menjaga keharmonisan dan kerukunan umat beragama. Jangan mudah terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Humas KSS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)