Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Dzikir Akbar Di Pulau Kelapa

dhidie27
0

 


polreskepulauanseribu.com – Dewan kemakmuran masjid (DKM) Jami Al – Falah Pulau Kelapa menggelar dzikir bersama yang diselenggarakan di masjid Al – Falah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Minggu (20/01).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Isbiyanto yang hadir dalam giat dzikir tersebut turut membawa angin segar dengan kehadirannya bersama dengan anggotanya.

“Kita ikut berdzikir sekaligus mengamankan jalannya acara agar para jamaah dapat menjalankan ibadahnya dengan khusyuk tanpa ada gangguan apapun.” Jelasnya.

Menurutnya, polisi sebagai pelayan masyarakat akan selalu mengamankan jalannya setiap kegiatan masyarakat. Termasuk giat dzikir ini.


“Polisi akan memberikan pengamanan kepada masyarakat dalam giat apapun. Kita akan secara maksimal dan profesional dalam melaksanakan setiap pelayanan masyarakat.” Ucap Iptu Isbiyanto menegaskan.

Dalam giat dzikir tersebut masyarakat berdoa bersama – sama agar selalu dihindarkan dari mara bahaya, bencana alam dan selalu diberikan perlindungan Allah SWT.

Sebanyak seribu orang lebih hadir meramaikan dzikir yang dipimpin oleh KH. Sayipudin Isa tersebut. Mulai dari masyarakat, toga, tomas, Polri dan TNI hadir dan turut serta dalam lantunan- lantunan doa dan dzikir.









(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)