Kapolsubsektor Bersama Dengan Bhabinkamtibmas Pulau Pari Bantu Prosesi Pemakaman Warganya

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Sebagai anggota Polri yang mempunyai tugas pokok untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, tentunya juga harus mengetahui kondisi maupun situasi serta peduli dengan masyarakat lingkungan tempat tugasnya.

Seperti yang terjadi di pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, disaat ada salah satu warga yang meninggal dunia, anggota Polres Kepulauan Seribu dalam hal ini adalah Kapolsubsektor pulau pari dan Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan mendatanginya kediamannya untuk memberikan bantuan dan dukungan moril terhadap warga tersebut.

"Hari ini saya bersama Bhabinkamtibmas mendapat kabar bahwa ada seorang warga disini yang meninggal dunia pada saat subuh, saat itu juga kami langsung melayat ke kediamannya. Kami datang melayat kesana dan memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan. Jadi yang meninggal ini adalah nenek dari keluarga Bpk Reli Mijianto, kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan, kesabaran dan semoga almarhumah dapat diterima disisi Allah SWT" ujar kapolsubsektor pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Bripka Hendra Kristianda.


Selain melayat, Kapolsubsektor pulau Pari dan Bhabinkamtibmas pulau pari juga membantu mengangkat keranda almarhumah sampai menuju ke tempat pemakaman. "Kami juga berikan bantuan dalam hal ini bukan materi, melainkan membantu untuk mengangkat keranda bersama-sama dengan masyarakat sampai ke tempat pemakaman dan tentunya sudah mendapatkan izin dari pihak keluarga almarhumah" tambah Bripka Hendra Kristianda.

Di tempat yang sama, Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Brigadir Khoim Chovivi mengatakan "Sesuai dengan apa yang telah diarahkan oleh pimpinan kami dalam hal ini adalah Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jefri R.P Siagian, S.I.K, yang selalu menyampaikan untuk bisa berbaur dan menjalin silaturahmi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat, karena tanpa dukungan dari masyarakat, kami yakin tugas Polri akan sulit" kata Brigadir Khoim. Senin (21/01).

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)