Polres Kepulauan Seribu Himbau Tokoh Agama Dukung Pemilu 2019 Damai

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Sesuai dengan tugas Pokok Polri memberikan rasa aman dan menciptakan kesejukan, serta merupakaan Program Prioritas Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jefri R.P Siagian, SIK kegiatan ini bertujuan agar polisi bisa “Menjaring Hati Masyarakat”.
Berbaur, sering bertatap muka dengan masyarakat, maka aktivitas sambang kepada para tokoh di wilayahnya diharapkan dapat memberikan dukungan yang positif guna menciptakan suasana yang aman, nyaman dan kondusif. Selain itu, juga terjalinya hubungan yang harmonis antara polisi dengan warga setempat.
Dalam kunjungan kali ini, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara menyempatkan untuk salat berjamaah terlebih dahulu di Masjid Nurul Hikmah. Selesai salat, dilakukan dialogis antara perwakilan polisi dengan para tokoh agama dan penduduk lokal, Minggu (20-01-2019).
“Saya mengimbau agar para tokoh masyarakat ikut menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2019 yang akan datang,” terang Iptu Isbiyanto.
“Walaupun berbeda pilihan politik tidak mesti kita terpecah belah, tetap kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa yang selama ini telah terbina,” tutupnya.

(Humas Res Kep 1000).
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)