Polsek Kepulauan Seirbu Utara Lasanakan Door To Door Sistem ke Warga Binaannya

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Sambang DDS merupakan sambang rutin yang sangat jamaak dilaksanakan setiap hari oleh para anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara ke rumah-rumah penduduk diwilayahnya. Dengan tujuannya yaitu silahtuhrahmi dan berkoordinasi masalah kamtibmas serta menggali informasi yang dibutuhkan oleh komando.

Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Iptu Abdul Kadir melakukan sambang door to door sistem atau DDS ke warga binaannya di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.


Selain koordinasi dengan warga binaan, dengan sambang DDS kita juga bisa  mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat sekitar, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan keselamatan dan keamanan dilingkungan tersebut.

“Dalam melaksanakan sambang DDS, Kami sampaikan kepada Bapak Eko agar selalu jaga komunikasi dengan Kepolisian. Dan kami meminta agar saling bahu-membahu dalam mengatasi keamanan lingkungan, serta manakala ada orang baru segera laporkan ke RT, RW dan kami juga diberi tembusannya," Ujar Wakapolsek.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)