Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polri Laksanakan Shalat Dhuha Sebelum Bertugas

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com  - Usai melaksanakan Shalat Dhuha di Masjid Baitul Jannah Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu AKP Johan Rofi, SH., M.Kn. memimpin pelaksanaan Anev jajaran Unit Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu, Selasa (22/01/2019).

Anev mingguan rutin dilaksanakan jajaran Sat Sabhara dalam hal ini Unit Pam Obvit untuk meningkatkan kulaitas pelaksanaan tugas pokok fungsi sehari-hari. Dalam pelaksanaan Anev tersebut, Kasat Sabahara memberikan satu terobosan sebagai upaya peningkatan iman dan taqwa anggotanya dengan melaksanakan shalat dhuha sebelum melaksanakan tupoksi rutin.

"Kami berupaya meningkatkan iman dan taqwa jajaran Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu dengan melaksanakan Shalat Dhuha setelah pelaksanaan apel pagi." Ujar AKP Johan Rofi kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.


"Dengan melaksanakan Shalat Dhuha sebelum bertugas, bukan tidak mungkin impian pimpinan untuk menjadikan Polri yang beriman dapat terwujud." Tuturnya

Kasat Sabhara juga mengatakan bahwa seluruh jajaran Sat Sabhara yang melaksanakan piket wajib melaksanakan Shalat 5 waktu di Masjid sesuai atensi langsung Kapolres Kepulauan Seribu sekaligus melaksanakan program Polisi Cinta Masjid.

"Kami mewajibkan anggota piket untuk melaksanakan Shalat 5 waktu di Masjid. Dengan disiplin dalam beribadah, bukan tidak mungkin anggota juga akan disiplin serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas." Jelasnya kepada Tim Humas.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)