Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Rutin Laksanakan Giat Patroli Malam.

Nur Pujiarto
0

Polreskepulauanseribu.com - Dalam usaha dan upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas di wilayah Kepulauan Seribu Selatan, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu melalui jajaran Unit Sabhara rutin melaksanakan kegiatan patroli malam mengeilingi wilayah pemukiman warga, Selasa (28/08/2018).

"Sudah menjadi tugas pokok jajaran Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seri bu Selatan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan patroli baik siang dan malam hari secara rutin." Ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Budi Hastono, SE kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu saat dihubungi via telepon.


"Kegiatan patroli ini kami maksudkan sebagai upaya untuk mencegah munculnya potensi gangguan yang dapat berkembang menjadi gangguan kamtibmas maupun pencegahan terhadap munculnya tindak kriminalitas di wilayah Kepulauan Seribu Selatan." Jelas Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.

Patroli yang dilakukan oleh jajaran Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan juga diperuntukkan sebagai sarana untuk menampung berbagai keluhan warga terkait situasi kamtibmas yang pada saat itu berkembang di lingkungan masyarakat.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)