Antisipasi Berita Hoax, Kapolsubsektor Pulau Panggang Lakukan Patroli Dialogis Himbau Pemilu Sejuk Dan Damai

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Bripka Syaihul Azhar melaksanakan giat patroli dialogis di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara, Senin (18/02/2019).

Tujuan patroli dialogis adalah mendekatkan diri dengan masyarakat serta mengetahui permasalahan dan problema yang dialami oleh masyarakat. melalui patroli dialogis Polri mengajak dan menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk menciptakan suasana pemilu yang dama i dan sejuk

"Patroli yang dilakukan dengan cara sambang dan berkomunikasi dengan masyarakat. Dengan begitu maka kita akan mengetahui informasi - informasi terkait dengan sitkamtibmas di wilayah." Kata Bripka Syaihul saat melaksanakan giat patroli dialogis di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu.


“Pulau Pramuka adalah salah satu pulau penduduk yang merupakan destinasi wisata yang banyak diminati oleh wiatawan. Sebagai anggota patroli Polsek Kepulauan Seribu Utara adalah tugas dan tanggung jawab kita untuk menjaga wilayah tetap aman dan kondusif.” ujar Syaihul

Bripka Syaihul Azhar melaksanakan giat patroli di Pulau Pramuka bersama dengan anggota Brigadir Marwansyah dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua.


(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)