Brigadir Muhaimin Bantu Wisatawan Yang Hendak Turun Dari Kapal.

Nur Pujiarto
0


polreskepulauanseribu.com - Anggota Polsubsektor Pulau Untung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Jawa Brigadir Muhaimin laksanakan kegiatan rutin pengamanan dermaga utama pulau untung jawa, kelurahan Pulau Untung jawa, Kecamatan kepulauan seribu selatan, Selasa (12/02/2019). 

kegiatan pengamanan dermaga merupakan giat rutin setiap hari yang dilaksanakan anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan, dalam giatnya anggota memeriksa barang bawaan milik wisatawan maupun membantu wisatawan turun dari kapal.


pada saat melaksanakan pengamanan Dermaga, Brigadir Muhaimin membantu penumpang kapal ojek yang mengalami kesulitan untuk turun dari kapal ojek. Biasanya wanita ,lansia ataupun ibu – ibu yang membawa anak yang sering mengalami kesulitan untuk turun dari kapal ojek.

Memberikan bantuan kepada penumpang yang hendak turun dari kapal ojek merupakan bagian dari pelayanan kepolisian dalam pelaksanaan giat rutin cipkon.Tujuannya yaitu menunjukkan bahwa kehadiran polisi disetiap kegiatan wisatawan merupakan hal yang positif. Jadi wisatawan tidak perlu takut dengan adanya polisi, karena kehadiran polisi dapat menciptakan rasa aman dan nyaman dalam berwisata.

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)