Pastikan Tidak Ada Penyimpangan, Polisi Kawal Distribusi Raskin Program Bansos 2019 Di Wilayah Kepulauan Seribu Selatan

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Polres Kepulauan Seribu bersama dengan jajaran Polsek melaksanakan pengamanan giat pendistribusian raskin dalam rangka program Bansos 2019 untuk warga masyarakat Kepulauan Seribu, Selasa (12/02).

Kali ini Polres Kepulauan Seribu dengan Polsek Kepulauan Seribu Selatan melaksanakan pengawalan terkait dengan pendistribusian program Bansos 2019 diwilayah Kepulauan Seribu Selatan. Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Iptu H.Abdul Kadir, SH yang memimpin pengawalan pendistribusian program Bansos 2019 diwilayah Kepulauan Seribu Selatan bersama Kanit Reskrim, kanit Intelkam dan Kanit Binmas Polres Kepulauan Seribu.


Adapun wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang menjadi tujuan pendistribusian program bansos 2019 antara lain di Kelurahan pulau Untung Jawa sebanyak 196 karung beras, Kelurahan pulau Lancang sebanyak 286 karung beras dan Kelurahan pulau Tidung sebanyak 352 karung beras, dengan jumlah keseluruhan untuk Kepulauan Seribu Selatan sebanyak 826 karung beras yang didistribusikan.

"Jadi Polsek Kepulauan Seribu Selatan di Backup oleh Polres Kepulauan Seribu melakukan pengawalan Bansos 2019 ini dari pelabuhan Kaliadem Jakarta Utara, pagi tadi sekitar jam 05.00 Wib dengan menggunakan Kapal Sena Expres kami lakukan pengawalan untuk wilayah Kepulauan Seribu Selatan, mulai dari Kelurahan pulau Untung Jawa, pulau Lancang dan pulau Tidung" ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Budi Hastono. SE.


Ditempat yang sama, Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu H.Abdul Kadir. SH menjelaskan bahwa pengawalan pendistribusian raskin dalam rangka program Bansos 2019 untuk masyarakat Kepulauan Seribu khusunya di Kepulauan Selibu Selatan ini untuk menghindari adanya penyimpangan dalam pendistribusian ke masyarakat.

"Kami kawal mulai dari Pelabuhan Kali Adem sampai ke wilayah Kepulauan Seribu Selatan. Kita terus kawal sampai pendistribusian ini tepat sasaran, kami tidak ingin adanya penyimpangan sehingga timbul ketidakpuasan dari masyarakat yang seharusnya menerima program ini. Kami telah bekerjasama dengan Bulog dan pemkab kepulauan Seribu agar program ini benar-benar tepat sasaran" Tambah Wakapolsek.

(Humas Polres kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)