Kanit Sabhara Tampil Eksis Ke Wisatawan Jembatan Cinta

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com Jembatan Cinta merupakan salah satu obyek wisata yang sangat di gemari wisatawan di Pulau Tidung Kepulauan Seribu. Keberadaanya disana begitu banyak dikenal dan menjadi pembicaraan sehingga jarang sekali wisatawan untuk tidak mengunjunginya karena Jembatan Cinta yang menjadi populer dan menjadi ikon Pulau Tidung.

Libur panjang banyak wisatawan yang memadati wisata jembatan cinta, maka dari itu untuk mencegah Laka Laut melalui Ipda Saragih SH Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan Patroli guna memberi rasa aman dan nyaman kepada wisatawan yang memadati obyek wisata Jembata Cinta Pulau Tidung.

                                
"kepada wisatawan saat ingin mandi laut agar selalu memakai life jacket dan tidak melewati batas yang telah dibuat oleh pengelola obyek wisata, hal ini untuk kepentingan demi keselamatan dan keamanan para wisatawan agar tidak terjadi musibah atau kecelakaan di area pemandian seperti tenggelam maupun hilang terseret arus laut." Ujar 
Ipda Saragihr.

AKP B. Budi Hastono, SE Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan mengatakan "Saya selalu memerintahkan anggota saya untuk selalu menghimbau kepada wisatawan agar selalu memakai life jacket, karena untuk mencegah kecelakaan laut. agar perlu di ketahui keamanan dan keselamatan adalah yang paling utama. 

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)