Kapolsek Kontrol Wilayah Berikan Pelayanan Dan Pengamanan Kepada Masyarakat Maupun Wisatawan

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Pelayanan dan Pengamanan terus dilakukan oleh jajaran kepolisian untuk mengamankan kegiatan warga maupun wisatawan saat menikmati maupun mengunjungi lokasi wisata di Pulau Tidung. Seperti yang terlihat pada pagi hari ini, Senin (04/02/18) Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Bambang Budi Hastono SE didampingi Anggota Unit Sabhara memantau langsung kunjungan wisatawan serta sambang kegiatan masyarakat.

Hal ini dilakukan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan warga maupun wisatawan saat melakukan aktivitas, karena hal ini tentu bisa memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat mengingat libur nasional jelang perayaan Tahun Baru Imlek.


Masyarakat pun mengakui kegiatan patroli dari kepolisian ini membantu untuk memberikan rasa aman dan nyaman di hati para warga karena dengan adanya pengamanan pagi ini mampu menciptakan situasi dan kondisi yang aman serta kondusif. 


"Kami lakukan pengamanan ini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, kita berikan yang terbaik untuk masyarakat sebagai tanggung jawab dan bentuk kewajiban sebagai petugas Polri" Ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Bambang Budi Hastono SE. ketika dihubungi melalui sambungan telepon


(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)