Ngopi Bareng, Salah Satu Cara Bhabinkamtibmas Pulau Pari Rangkul Warganya

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas dijajaran Polres Kepulauan Seribu terus melakukan sambang serta patroli dialogis guna menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Brigadir Khoim yang melakukan sambang sekaligus silaturahmi dengan warga masyarakat pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. Sambil minum kopi, Brigadir Khoim menyampaikan pesan Kamtibmas serta mengajak untuk bersama-sama dengan Polri dalam menjaga lingkungan agar tetap aman dan nyaman.

"Kami menghimbau kepada warga masyarakat pulau pari apabila mengetahui sesuatu hal yang dapat menibulkan gangguan kamtibmas, agar segera memberitahukan dan menghubungi Bhabinkamtibmas atau pun bisa langsung datang melapor ke Polsubsektor Pulau Pari. Kami juga meminta agar warga masyarakat pulau pari untuk tidak melakukan hal-hal negatif, terutama soal narkoba yang memang wajib kita berantas peredarannya bersama" ujar Brigadir Khoim.

(Humas Polres kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)