Patroli Sudah Mendarah Daging Bagi Anggota Polsek Kep Seribu Selatan

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Patroli merupakan salah satu bentuk pelaksanaan tugas Polri dalam upaya menciptakan sitkamtibmas di wilayah Kepulauan Seribu menjadi aman dan kondusif. Kegiatan ini telah menjadi kewajiban dan mendarah daging bagi anggota Polres Kepulauan Seribu khususnya Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu Abdul Kadir, SH memimpin langsung pelaksaaan patroli di wilayah Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan. Kegiatan patroli diikuti oleh personel yang melaksanakan piket di Mako Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (13/02/2019).

"Sudah mejadi kewajiban kami sebagai anggota Polri untuk menciptakan sitkamtibmas aman dan terbebas dari berbagai macam potensi gangguan, dalam hal ini wilayah Pulau Tidung khususnya." Tutur Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan kepada warga yang ditemuinya saat berpatroli.


"Kegiatan patroli rutin kami laksanakan juga dengan maksud untuk memberikan rasa nyaman bagi warga saat melaksanakan aktivitas sehari-hari baik siang dan malam hari." Jelas Iptu Abdul Kadir.

Polri dalam hal ini Polsek Kepulauan Seribu Selatan mengajak para warga untuk berkontribusi langsung dalam upaya menciptakan sitkamtibmas wilayah Kepulauan Seribu aman dan kondusif dengan melaporkan segala bentuk aktivitas warga maupun wisatawan yang dinilai meresahkan dan perlu adanya tindakan penertiban.

"Saya berharap seluruh warga dapat berpartisipasi langsung dengan Polri untuk menjaga keamanan di wilayah Pulau Seribu dengan melaporkan kepada petugas apabila warga menemui aktivitas yang dinilai memiliki kejanggalan dan perlu dilakukan tindakan penertiban." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)