Usai Apel Pagi, Polres Kep Seribu Gelar Latihan Beladiri Guna Pengamanan Pemilu 2019

san rio barata
0


Polreskepulauanseribu.com - Beladiri Polri merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki bagi tiap-tiap personil Polri dalam pertahanan diri atau orang lain, dengan menggunakan teknik-teknik menghindar, menangkis dan bila perlu menyerang balik, baik dengan tangan kosong maupun dengan alat untuk melumpuhkan lawan, guna melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menegakkan hukum dengan tetap menjunjung tinggi hak azasi manusia.

Kabag Sumda Polres Kepulauan Seribu Kompol Sumini mengatakan "Latihan Beladiri ini guna meningkatkan kemampuan anggota dan juga persiapan menghdapi pengamanan Pemilu 2019 yang mana akan diujikan mengenai teknik-teknik Beladiri yang sebelumnya sudah diberikan oleh para instruktur" Ujar Sumini.
Iptu Ferry Budiharso selaku instruktur mengatakan, "Para anggota diberikan materi sebanyak 3 teknik, yakni teknik dasar beladiri Polri. Dengan adanya kegiatan ini, kedepan diharapkan para personil Polri akan lebih menguasai teknik-teknik beladiri Polri sebagai bekal untuk bertugas di lapangan demi menjaga diri dari tindak kriminalitas" Jelas Johanis

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)