Unit Sabhara Polsek Seribu Selatan Lakukan Pam Dan Monitoring Kunjungan Wisatawan

Polres Kepulauan Seribu
0


Polreskepulauanseribu.com - Anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan Lakukan Pengamanan Dan Monitoring Kunjungan Wisatawan di dermaga penyeberangan, Libur akhir pekan, sebanyak 2.599 wisatawan lokal maupun mancanegara berkunjung ke Kepulauan Seribu. 

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Bambang Budi Hastono, SE, mengatakan, pada libur akhir pekan, yaitu Sabtu-Minggu kemarin ada sebanyak 2.599 wisatawan yang berkunjung di wilayah Kepulauan Seribu Selatan, baik di pulau permukiman maupun pulau-pulau resort.


"Rinciannya, 354 wisatawan mancanegara dan 2.245 wisatawan lokal data tersebut kami peroleh dari Dinas Pariwisata Kepulauan Seribu," ujarnya, Rabu (6/2)

Dikatakan, rincian kunjungannya pada Minggu (2/2) sebanyak 1.622 wisatawan dan pada Selasa (3/2) tercatat sebanyak 977 wisatawan.


Ia menambahkan, jumlah kunjungan tersebut diperkirakan akan meningkat, sebab pihak Pemkab khususnya Dinas Pariwisata Kab Kep Seribu telah menyiapkan berbagai hiburan pada hair libur mendatang (5/2) besok.

"Harapannya jumlah kunjungan wisata ini bisa meningkat," tandasnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)