Bripka Rio Mahyudi Berikan Bantuan Kepada Penumpang Kapal OJek

dhidie27
0


 



polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Rio Mahyudi melaksanakan giat rutin PAM dermaga di dermaga Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (15/03).

Pam dermaga merupakan giat rutin Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk memantau kedatangan dan keberangkatan kapal di dermaga – dermaga di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara.

Pam dermaga dilakukan guna mencegah masuknya narkoba dan minuman keras ke wilayah serta memastikan keselamatan penumpang dengan melakukan pengecekan kelengkapan peralatan keselamatan penumpang secara berkala.

Dalam pelaksanaannya, Bripka Rio Mahyudi dan anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara yang terlibat PAM dermaga selalu bersikap humanis kepada penumpang dan wisatawan yang turun dari kapal.

“Sebagai polisi yang modern dan profesional, kita harus mampu memberikan pelayanan dan juga pengayoman yang baik. Dengan bersikap humanis mereka akan lebih mencintai polisi.” Ujar Bripka Rio Mahyudi saat memimpin cipkon di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.

Lima anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara ikut terlibat dalam PAM Dermaga di Pulau Panggang. Selain itu turut hadir anggota Satpol PP dan Dishub Kepulauan Seribu Utara yang membantu dalam pelaksanaan giat rutin yang dilaksanakan setiap hari tersebut.

PAM dermaga merupakan giat kepolisian yang dilaksanakan dengan tujuan menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif. Dalam giat rutin PAM dermaga anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara akan melakukan pemeriksaan terhadap penumpang kapal ojek yang dicurigai. Jika ada penumpang kedapatan membawa miras dan narkoba maka akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk diproses sesuai undang – undang yang berlaku.










(Humas KSU)







Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)