Iptu Isbiyanto Ajak Warga Pulau Ikut Nyoblos Pemilu 2019

dhidie27
0
polreskepulauanseribu.com – Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto bersama anggota bhabinkamtibmas mensosialisasikan gerakan ikut nyoblos pada pemilu 2019 nanti kepada warga pulau. Kamis (15/03).
Sosialisasi diimplementasikan dengan spanduk yang dipasang disetiap tempat yang paling banyak dikunjungi warga, dalam hal ini dermaga.
“Dermaga merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat Kepulauan Seribu. Kita ingin seluruh warga dapat melihat dan membaca pesan yang kami sampaikan melalui spanduk ini,” kata Iptu Isbiyanto menjelaskan.  
Dalam spanduk tersebut, polisi menjamin keamanan pelaksanaan pemilu 2019.
“Warga jangan takut untuk datang mencoblos pada pemilu nanti, kami pastikan keamanannya,” ujarnya.
Iptu Isbiyanto menuturkan bahwa warga tidak perlu takut dan cemas dalam menggunakan hak pilihnya. Jika ada paksaan atau intimidasi dari orang lain dimohon untuk dilaporkan maka selanjutnya polisi akan menindak lanjuti dengan bertindak tegas.
“Jika diketahui ada oknum yang mengintimidasi atau memaksa warga untuk memilih calon tertentu maka kita akan bertindak tegas,” kata Iptu Isbiyanto menjelaskan.
Bersama bhabinkamtibmas dan kapolsubsektor, Iptu Isbiyanto menyampaikan himbauan kepada warga agar datang ke tempat pemilihan suara dan menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2019 nanti.
“Polri dan TNI beserta dengan pemerintah daerah akan mengamankan jalannya pemilu jadi warga tidak perlu takut dan diharapkan setiap warga dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik,” tegasnya.




(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)