Jalin Mitra Dengan Masyarakat, Polri Ciptakan Sitkamtibmas Sejuk dan Damai

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Ipda Winarso didampingi Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Bripka Syahrizal menggelar sosialisai terkait perkembanagan situasi kamtibmas kepada warga Pulau Kelapa dan Pulau Panggang yang berlangsung di Mako Polsek Kepulauan Seribu Utara, Senin (11/03/2019).

Kanit Binmas mengatakan, memasuki bulan ketiga di tahun 2019 pemantauan situasi di wilayah Kepulauan Seribu khususnya di Pulau Kelapa dan Harapan terpantau kondusif serta tidak ada kejadian menonjol yang terjadi.

Ia menambahkan, seluruh warga agar menjalin mitra dengan Polri dalam hal menjaga kondusifitas kewilayahan.

"Kita patut bersyukur kepada  Allah SWT karena sampai pada bulan ketiga di awal tahun ini, wilayah Pulau Kelapa dan Pulau Harapan terpantau aman dan kondusif dengan tidak adanya kejadian menonjol." Ujar Ipda Winarso.

"Kami sangat berharap warga dapat menjalin mitra dengan Polri dalam upaya menjaga kondusifitas yang ada sehingga dapat memberikan rasa nyaman kepada seluruh masyarakat baik masyarakat Pulau Kelapa maupun Pulau Harapan." Tambahnya.

Selain itu Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara juga memberikan imbauan kepada warga yang hadir untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam menyambut Pemilu 2019 guna menciptakan suasana demokrasi yang sejuk dan damai.

"Paling utama, tetap jaga persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara. Sebentar lagi kita akan menyambut Pemilu 2019, mari bersama-sama kita ciptakan Pemilu 2019 yang sejuk dan damai." Tegasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)