Tiada Hentinya Polisi Berikan Imbauan Kamtibmas

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Pulau Lancang termasuk destinasi wisata di Kepulauan Seribu yang ramai dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun manca negara, karena disamping hamparan pasir putihnya yang menawan juga banyak spot-spot permainan air tersebar diperairan tersebut.

Untuk membuat para wisatawan merasa aman dan nyaman Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Zulkifli selalu melaksanakan kegiatan sambang kepada tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambangnya kali ini Bripka Zulkifli menemui I'ing ketua Rw 04 Pulau Lancang. Ia mengatakan "Marilah kita jaga tali silaturahmi antar sesama, hindari perpecahan, jaga kesatuan dan persatuan walaupun pilihan kita beda dalam pesta demokrasi bulan April 2019 mendatang agar tidak menghalangi kunjungan wisatawan yang datang berlibur" Himbau Bripka Zulkifli.

Ia juga menambahkan "Saling perduli terhadap sesama manusia, laporkan apabila ada orang-orang yang mencurigakan terutama orang asing, mari kita jaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan damai." Pungkasnya,  Minggu (10-03-2019).


(Humas Res Kep 1000).  
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)