Kapolres Kepulauan Seribu : Bersama Kita Wujudkan Polri Promoter

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Seluruh Polres jajaran Polda Metro Jaya secara serentak merayakan hari ulang tahun SDM Polri ke 68 dengan melaksanakan beberapa kegiatan. Tak ketinggalan, Polres Kepulauan Seribu juga melaksanakan beberapa kegiatan di antaranya On Air di Radio Kepulauan Seribu dan memberikan bantuan sosial berupa sosialisasi kesehatan dan pengobatan gratis bagi warga Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.


Kabag Sumda Polres Kepulauan Seribu Kompol Sumini juga menggelar acara syukuran dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama yang dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, SH., S.I.Kom. dan Wakapolres Kepulauan Seribu AKBP Tuladi serta Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu di ruang Bhayangkari  Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina Ancol, Kamis (14/03/2019).


"Dirgahayu ke 68 kepada seluruh jajaran SDM Polri khususnya Bag Sumda Polres Kepulauan Seribu. Dengan bertambahnya usia, mari kita berdoa bersama semoga jajaran Bag Sumda Polres Kepulauan Seribu semakin jaya dan diberikan kemudahan dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari. ." Ujar AKBP Sandy Hermawan.

"Tahun ini telah dibuka pendaftaran rekrutmen calon anggota Polri, saya harap jajaran Bag Sumda dapat mengawal proses dan tahapan pedaftaran dengan BETAH yaitu, Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis." Tambah Kapolres.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kepulauan Seribu memberikan penghargaan kepada anggota Bag Sumda Polres Kepulauan Seribu yang memiliki dedikasi tinggi kepada Instansi Polri utamanya jajaran Bag Sumda. Anggota tersebut adalah Aipda Ready Kurniawan Paurkes Bag Sumda  Polres Kepulauan Seribu dan Bripka Ari Kurniawan Paur Log Subbag Sarpras Bag Sumda Polres Kepulauan Seribu.

"Jadikan penghargaan ini sebagai vitamin penambah semangat rekan-rekan dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai anggota Polri. Mari bersama kita bangun Polri yang PROMOTER." Pungkas AKBP Sandy Hermawan.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)