Kenali Setiap Orang Bripka Rio Mahyudi Rutin Patroli Dialogis

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Kapolsubsektor Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu, Bripka Rio Mahyudi bersama dengan anggotanya melaksanakan giat patroli dialogis di wilayah Pulau Panggang dan sekitarnya, Senin (11/03).

Dengan pelaksanaan giat patroli dialogis anggota polri dapat mengetahui situasi kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayahnya. Sehingga mereka mampu untuk mengetahui dan memahami karakteristik dari masyarakat dan juga lingkungannya.

Tujuan patroli dialogis lainnya adalah agar anggota polsek lebih dekat dengan masyarakat serta mengetahui permasalahan dan problema yang terjadi di lingkungan masyarakat.


“Sebagai seorang anggota Polri kita harus mengenal setiap tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh daerah. Oleh sebab itulah anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara rutin melaksanakan patroli dialogis.”Ujar Bripka Rio Mahyudi dalam pelaksanaan giat patroli dialogis.

Patroli dialogis juga berfungsi untuk memberikan informasi kepada masyarakat berupa himbauan – himbauan atau sosialisasi mengenai hal – hal yang yang dapat mengganggu sitkamtibmas wilayah.











(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)