Pelayanan Kepolisian Di Pulau Untung Jawa Berlangsung Humanis

san rio barata
0


Polreskepulauanseribu.com - Sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia yang berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka terpeliharanya keamanan dan ketertiban.

Polsubsektor Pulau untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Bripka Masito bersama dengan Sat Pol PP memberikan pelayanannya sebagai pemandu wisata kepada pengunjung yang berkeliling ke Objek Wisata yang ada di Pulau untung Jawa.

Saat saya berada didermaga, ada sekelompok wisatawan yang bertanya kepada saya, "Pak kalau lokasi pasir putih perawan tempat objek wisata yang sering dikunjungi wisatawan disebelah mana yah, "saya pun menunjukan dan membawa mereka untuk menuju lokasi tersebut. bagaimana pun meraka tamu disini dan harus saya layani. "Ucap Bripka Masito.

"Sebagai orang asing atau pendatang baru disuatu daerah atau disuatu tempat, terkadang meraka enggan bertanya kepada orang yang belum dikenal, dan lebih memilih bertanya kepada petugas yang berada dilapangan, mungkin mereka takut dibohongi atau ditipu, "Tambahnya

Dengan keberadaan anggota kepolisian dilapangan, masyarakat maupun wisatawan akan merasa lebih aman, nyaman dan terlayani, "tutupnya  


(Humas KSS)                     

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)