Polsek Kepulauan Seribu Utara Ajak Warga Pulau Panggang Jaga Kamtibmas

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Guna mengantisipasi kerawanan dilingkungan Masyarakat. Bhabinkamtibmas pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribbu Utara, meningkatkan patroli sambang dengan menyampaikan himbauan kamtibmas di pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.

Brigadir Marwan yang merupakan Bhabinkamtibmas pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara menjalin komunikasi dengan warga pulau Tidung dengan menyampaikan himbauan agar bersama - sama dengan petugas Polisi dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk melaksanakan kegiatan patroli serta pengamanan di lingkungan pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.


Ia menambahkan, karena kerawanan timbulnya aksi kejahatan, baik Curat maupun Curas dapat terjadi sewaktu-waktu khususnya pada saat jam-jam rawan, untuk itu perlu adanya kewaspadaan diri dan kita juga aktif melakukan patroli khususnya pada malam hari. Hal tersebut dilakukan selain akan meminimalisir timbulnya aksi dari pelaku kejahatan, sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)