Sambang Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Pulau Pari Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka meningkatkan kerukunan maupun toleransi antar umat beragama dan memberikan himbauan-himbauan kamtibmas serta menjalin silaturahmi yang baik antara petugas dengan warga masyarakat. Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama dengan Satpol PP Kelurahan pulau Lancang melakukan sambang ke Musholla Ittihad di Rt 04/04 pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

Kegiatan sambang kali ini dilakukan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya agar menjaga kerukunan antar umat beragama serta saling menghormati dengan agama lain dan juga mengajak untuk bijak dalam bermedia sosial maupun menanggapi isu-isu pemberitaan yang belum tentu kebenarannya atau Hoax yang menyasar tentang agama, suku, etnis dan lainnya yang dapat memecahkan keutuhan NKRI.

"Sambang ini perlu kita lakukan, karena dengan melaksanakan sambang, kta dapat lebih dekat dengan masyarakat serta masyarakat juga dapat merasakan kehadiran Polisi di tengah-tengah kegiatan mereka serta untuk menjaga kesatuan dan persatuan tanpa membedakan ras, suku, dan agama. Mari kita semua jaga kebersamaan tanpa memandang perbedaan, dengan keberadaan Polisi di tengah-tengah masyarakat, dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat untuk melakukan segala bentuk kegiatan terutama tentang keagamaan" ujar Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Brigadir Khoim Chovivi.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)