Berkat Akrab Dengan Warga Pulau Pari, Brigadir Chohim Dapat Informasi Kamtibmas

san rio barata
0
polreskepulauanseribu.com - Sambang masyarakat adalah kegiatan rutin seorang bhabinkamtibmas sebagai sarana komunikasi dengan masyarakat, sehingga terjalinnya keakraban yang erat antara Kepolisian dengan masyarkat, Dengan melaksanakan sambang juga dapat mendapatkan informasi dari masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khoim Chovivi melaksanakan giat sambang kepada warga masyarakat binaanya di Pulau Pari, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

"Kami tidak bosan-bosannya berikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat di Pulau Pari, kami selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu jaga lingkungkannya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, seperti pencurian, perampokan, perkelahian antar warga dan lain sebagainya," Ujar Khoim.

Anggota Bhabinkamtibmas selalu pro aktif dan harus terus menjalin Kemitraan Kamtibmas di berbagai komponen warga masyarakat termasuk Tingkat RT,hal ini supaya terciptanya Kamtibmas yang baik, aman dan kondusif sehingga segala guantibmas yang muncul di tengah-tengah warga masyarakat dapat cepat teratasi.

(Humas Res Ks)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)